Cara Melihat Teman Tidak Konfirmasi Pertemanan di Facebook

Halo, hari ini ada sedikit perbedaan. Biasanya blog ini sering membahas tentang topik finansial dan teknologi yang berhubungan dengan karir dan keuangan. Namun kenapa hari ini malah topiknya jauh dari topik-topik sebelumnya.

Mulai hari ini, selain membahas tentang finansial dan teknologi yang berhubungan dengan karir dan keuangan, saya juga akan membahas secara rutin topik yang berkaitan dengan Life Hacks.

Life Hacks adalah trik atau ide kreatif yang dipakai untuk memecahkan masalah yang sering dijumpai dalam kehidupan sehari-hari. Mengingat visi saya dalam membangun blog ini adalah untuk memudahkan hidup, maka sudah sepatutnya Life Hacks juga saya angkat menjadi sebuah postingan.

Meski begitu, tidak semua Life Hacks menjadi postingan blog ini, ada beberapa kriteria Life Hacks yang saya angkat menjadi tulisan:

  1. Saya sudah mencobanya secara pribadi.

  2. Life Hacks yang berkaitan dengan finansial dan teknologi.


Setiap Life Hacks yang saya tulis tidak boleh lebih dari 500 kata dan harus langsung to-the-point. Untuk postingan Life Hacks, akan di tayangkan setelah penayangan postingan yang bertemakan finansial dan teknologi yang berhubungan dengan karir dan keuangan. Postingan Life Hacks hanya sebagai postingan sisipan.

Untuk Life Hacks perdana ini, saya ingin membagikan cara melihat teman yang tidak konfirmasi pertemanan di Facebook. Cara ini saya praktekkan 2 hari lalu ketika saya melakukan bersih-bersih di akun Facebook saya.

Untuk kamu yang membutuhkan trik ini, silahkan ikuti langkah dibawah ini:

  1. Buka Facebook.com melalui browser kamu dan login.

  2. Klik tanda segitiga pada menu kanan atas, lalu pilih Beralih ke Facebook Klasik.

  3. Setelah itu, kunjungi link ini: https://www.facebook.com/friends/requests/?fcref=none&outgoing=1

  4. Nah, sekarang tinggal kamu lihat siapa saja teman yang belum konfirmasi pertemanan.


 



Sekian Life Hacks hari ini.

POSTINGAN TERKAIT

Posting Komentar